Mengolah Ikan Bawal Sederhana

Bawal di Indoenesia khususnya ian air tawar. Dengan semakin peggemar ikan ini, budidaya ikan juga berkembang. Ikan dalam kehidupan setiap hari untuk makan ikan kecil, rasanya lezat. Apapun jenis olahan ikan dapat digunakan.

Membersihkan ikan Bawal

Resep Ikan Bawal


Bahkan, saat ini jika Anda membeli ikan dapat dengan mudah meminta penjual untuk bersih juga. Namun, beberapa lebih seperti ikan segar. Mereka membeli ikan yang masih hidup. Bila Anda ingin memakannya, kepala ikan umumnya dipukuli sebelum kematiannya. Hanya kemudian dibersihkan.

membersihkan langkah adalah untuk membagi organ perut dan menghapus. Setelah itu, bersihkan sisik ikan menggores arah yang berlawanan. Langkah terakhir, sebelum memotong sirip di seluruh bagian tubuh.

ikan bumbu

Untuk mencegah penyebaran atau bau ikan tengik, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Istilah bumbu ikan. Anda dapat menyamburkan garam dan sedikit cuka, dan kemudian dipijat ke dalam tubuh dalam ikan dan keluar.

Selain itu, Anda juga dapat mencampur asam dengan garam atau jus lemon dan garam dioleskan. Lainnya rempah-rempah kunyit, ketumbar dan haluskan bawang putih garam campuran. Setelah membumbui ikan selesai, Anda dapat langsung melanjutkan ke goreng atau masakan lainnya.

2 Resep Ikan Bawal

Sudah disebutkan di atas, yang dapat melesat Pomfret ikan berbagai hidangan yang Anda tahu. Di antaranya adalah ikan pahit Pomfret dan halibut. Kedua diperlakukan dengan sangat mudah. Tengok saja langkah-langkah sederhana berikut.

1. Bawal Asam Manis

Untuk memasak manis dan asam Pomfret, configure Pomfret sudah digoreng. Setelah itu, Anda meniup bawanng putih, bawang, tomat dan paprika yang telah diiris sampai harum.

Kemudian dimasukkan sedikit air, larutam tepung maizena, tiram Daus dan saus tomat. Aduk segala sesuatu dan kemudian ditambahkan gula dan garam, dan bawang hijau. Ketika rasa benar, matikan kompor.

Siramlah agitasi dan saus dimasak atas goreng Pomfret sudah. Anda juga dapat memasukkan Pomfret dalam suspensi sebelum kompor dimatikan agar bumbu meresap.

2. halibut Bawal

hidangan lain dari Pomfret tidak begitu mudah dilakukan dan lezat halibut. Anda tinggal goreng Pomfret seperti biasa.

Setelah itu, sepotong kecil bawang merah, bawang putih, dan pertemuan kunci. Ketiga bahan yang digoreng sebentar dan kasar tanah. Ketika ia memukul panci kembali dan tambahkan air panas dan air jeruk nipis jerul, dan garam.

Cobalah untuk menikmati hidangan ini! Jika perlu, matikan kompor dan tuangkan di atas Pomfret sudah digoreng dan siap melayani. Pernah mencoba untuk menumbuhkan Pomfret? Mencoba untuk Biarkan dan disempurnakan resep di atas!

Tidak ada komentar untuk "Mengolah Ikan Bawal Sederhana"